29/05/12

Tipe-tipe Cewek yg nggak disukai Cowok

Kamu pernah nggak sih mikir, "Kenapa yah dia ngejauhi aku" "Kenapa yah kok dia jadi Cuek gitu" "kenapa yah, blablablabla."
Biasanya sih, kalian para Cewek, langsung pada mikir bahwa si Cowok Brengsek, lalu ngomel-ngomel Ngalor Kidul di Twitter.

Pernah nggak sih, kalian mikir alasan kenapa dia Ngejauhin kamu, kenapa si Doi mulai Jarang SMS, dll ? Cowok begitu karena dia RISIH dengan sifat-sifat kamu, Cowok kan juga sama kayak Cewek (bukan, Cowok gapunya Tetek) Cowok juga pengen punya "Waktu" sebentar jauh dari kamu.

Biasanya sih, Cowok kalau sudah di Tahap pacaran bakalan nahan Sikap-sikap kamu, tapi kalau masih dalam tahap PDKT, yaudah langsung dijauhi, hihihi.

Nih gue jabarin satu-satu, kenapa sih Cowok tiba-tiba ngejauhin Cewek?

1. Harga yang nggak sesuai
Bayangin kalau kamu beli Sabun di Supermarket yang harganya cuma 500 perak, mana ada kan Sabun harganya 500 perak? yang ada sabun segitu palingan Sabun dapatan, atau Sabun jadi-jadian yang ternyata terbuat dari Ingus yang dikumpulin, iiiiiiiiii.....
Bayangin lagi, kalau Sabunnya harganya 5 Juta, Sabun apa 5 juta??!!! Sabun Emas? Sabun bekas dipakai Jupe? Sabun yang beli 1 dapat 1 dus? WTF, siapa yang mau beli coba?

Sama kayak Cewek, kalau Ceweknya harganya Mahal yang kalau dipegang tangannya malah ngomong "Iyuuuhhhh... apaan sih ndak level tau nggak..." yang ada Cowok ilfil.
Atau Cewek yang terlalu Murah yang setiap Detik, Menit, Jam selalu SMS nggak berhenti-henti, yang malah gombalin Cowok.

Tips yang gue dapat dari Temen-temen Cewek (bukan temennya "Cewek: gue, tapi mereka berjenis kelamin Cewek, gue mah Jomblo mana punya Cewek) gue mereka bilang kalau Cewek itu harus nunggu, nunggu buat di SMS, nunggu buat ditembak, nunggu buat di ajak kenalan, yah serba nunggu lah.

2. Posesif
"Kamu lagi ngapain??" "Kamu mandi airnya volumenya berapa??" "Kamu jalan sama siapa??? Cewek ya???"
Pokoknya rasanya kayak di Penjara, kemana-mana ditanya, sama siapa lah, apalah.
Sebuah Hubungan yang sehat itu Hubungan yang kedua pihaknya nggak saling Curiga...

Jadi, saran gue: Biarin lah Cowok kalian ngumpul-ngumpul bareng temen-temennya, main game kesukaan dia. Kalau kalian benar-benar sayang, pasti nggak ada kok main selingkuh-selingkuhan.

3. Alay
"eChh qMueeh lGhiee nGhpAiN??"
Siapa sih yang kuat baca tulisan gitu setiap hari? gue aja masih bingung kenapa ada orang yang mau nulis repot-repot gitu, apa matanya Juling atau Keypadnya yang ketuker-tuker. Cuman dia dan Tuhan yang tau.

Saran gue: Mending kalau SMS tuh yang elit dikitlah, pakai tulisan nggak terlalu singkat tapi nggak terlalu Formal juga kayak "Saya ingin anda dan saya jalan-jalan di Pasar Modern, maukah anda?" yang ada dia ngira lagi smsan sama Bapak-bapak lagi.

4. Queen Drama
"MAMPUS LO KENA KARMA!" "BANYAK SPIK DOANG LO!" "COWOK MACAM APA TUH NGGAK NGERETWEET TWIT AKU YANG KE 4000 KHUSUS BUAT DIA!"

Kebayakan temen-temen gue yang Cowok, pengen banget nyari Cewek yang kalem... yang nggak suka main bacot-bacotan di Dunia Maya, dan sejenisnya. Dan hal ini sudah sering gue bahas dengan temen-temen gue dan tentu saja 100% dari mereka nggak suka.
Mana ada yang mau sama orang pemarahan, yang ada dimarah-marahi setiap hari, hhhiiiiiiii.......
Nah, empat sifat tadi termasuk tipe-tipe Cewek yang nggak disukai Cowok. Sebenarnya sih masih banyak tapi karena gue cuman pernah ilfil sama cewek dengan 4 sifat tadi. Yang itu aja yang gue bahas.


Masih kepikiran punya sifat seperti di atas?

0 komentar:

Poskan Komentar

Dengan tinggalkan jejak dengan Komen "Bagus" aja udah bikin senang loh